#Fakta GEMINI#Fakta GEMINI

305981_508586632521762_1814895753_n (1)

1075707_548891228491302_2146422645_n

1069977_549590791754679_1589477866_n

1069356_549503665096725_502093041_n

1016514_540916295955462_940303716_n

1043875_540434162670342_1194655869_n

1044968_546023265444765_1778447599_n

1044970_547564891957269_1879838617_n

1013797_540124999367925_1038418773_n (1)

1013797_540124999367925_1038418773_n

1009916_540371036009988_189895308_n

1003417_539771806069911_1995726351_n

1002957_539994882714270_1395440125_n

1002718_540916789288746_199008436_n

1002563_550683508312074_669845210_n

1001887_547379358642489_751313742_n

994500_547637235283368_795137245_n

998361_547988245248267_1961744822_n

998395_540758515971240_251249348_n

1001364_551415128238912_457735969_n

993605_549460331767725_1287062809_n

988921_540496329330792_61845433_n

970054_541828392530919_237620283_n

969988_550452911668467_311437537_n

305981_508586632521762_1814895753_n

374372_551140954932996_1890046396_n

270435_540126606034431_2044842740_n

944715_540524739327951_1051311489_n

946881_548691275177964_352217670_n

264429_546636235383468_384158616_n (1)

164201_550338245013267_807905010_n

164201_550338245013267_807905010_n

264429_546636235383468_384158616_n (1)

270435_540126606034431_2044842740_n
#Gemini identik dengan sosok yang selalu Ceria dan periang namun dibalik itu mrk jg menyimpan masalah
#Gemini dapat terlihat sangat angkuh dan licik bila belum terlalu mengenalnya
Umumnya orang #Gemini kurang pandai dalam mengatur keuangan
#Gemini bisa menangis dan tertawa disaat yang bersamaan
#Gemini akan menatap dalam mata seseorang dn memperhatikan geraktubuhnya saat berbicara
#Gemini akan berusaha selalu ada saat kamu membutuhkannya
#Gemini menginginkan seseorang yg bisa diajak berbicara , dipercaya , terbuka namun tidak menghakimi
Ketika menginginkan sesuatu , #Gemini menggebu-gebu begitu brhsil mendptkannya #Gemini mungkin melupakannya
Jika #Gemini menyukai seseorang , mereka akan seperti ” Mata-mata “
Meskipun memiliki perencanaan matang , #Gemini juga penuh spontanitas
#Gemini memang to the point tp kadang juga bertele-tele akibat agak ‘ Labil ‘ nya mereka
Sekali berbohong dengan #Gemini , mereka tidak akan percaya sepenuhnya lagi padamu
#Gemini tidak suka seseorang yang terlalu ” Liar “
Terkadang #Gemini memberi perhatian terlalu berlebihan
Umumnya #Gemini tidak takut apapun . mereka membutuhkan tantangan untuk mengetahui kadar diri
#Gemini membuat hidup terlihat mudah , karena mereka menggangap memang mudah
Jika kamu sahabat #Gemini , mrk akan ttp mndgrkan kmu bercerita mski sudh berulang kali
#Gemini tidak bisa selalu berfikiran negatif dengan seseorang , mereka mudh percaya
#Gemini selalu ingin shopping terutama untuk penampilan mereka
#Gemini kadang terlalu sibk mencintai seseorang dan melupakan hal-hal lain yang penting
#Gemini merasakan kebohongan dan segera mencari tau masalahnya
#Gemini bisa menjadi sangat pemalas . bahkan utk berbicara dengan orang yg tidak mrk sukai
#Gemini sulit untuk ditebak jalan pikirannya
#Gemini selalu membutuhkan waktu untuk SENDIRI entah kapan dan dimana
#Gemini melakukan hal-hal yang mereka sukai dan tahan berjam-jam dengan itu
#Gemini berharap diberi perhatian yang sama seperti yg mereka berikan
#Geminius wanita memberimu kepercayaan penuh & menghrp diberikan kepercayaan balik
Orang #Gemini memiliki sentuhan Fashion yang unik dan dengan gaya mereka sendiri
#Gemini sangat peka , tidak tegaan , dan hatinya mudah tersentuh dengan hal-hal kecil
#Gemini Ia Tidak mudah jatuh cinta , tapi mudah membuat orang jatuh cinta itu
#Gemini tidak akan menjalin hubungan jika tidak siap dan tidak ada perasaan sama sekali
#Gemini bisa mengontrol air mata dan kekecewaan di depan teman2nya tp tidak jika dikamarnya!
#Gemini sangat tertarik dengan hal yang berhub. dgn Filosofi dan Psikologi
#Gemini ingin selalu terlihat ” Happy ” tidak ingin seseorang melihat masalah mereka
Kadang #Gemini susah bertindak tegas bahkan dengan dirinya sendiri
#Gemini memiliki ingatan yang kuat dan cepat dalam menghafal
#Gemini punya segudang ide dan impian yang kadang2 Gila!
#Gemini menyembunyikan Emosinya dengan Humor
Selain toleransi #Gemini yang tinggi , Ego mereka juga tinggi
Disadari apa nggak #Gemini masih suka membayangkan hal-hal yang seharusnya sudh ia lupakan
#Gemini melihat suatu kejadian/hal dari berbagai sisi , tidak hanya satu sisi saja
#Gemini bisa menjadi sangat setia dan berkomitmen dengan orang yg sangat mrk cintai
#Gemini tau bagaimana cara membuatmu merasa spesial
#Gemini bisa berpikiran positif dan negatif dalam waktu yang bersamaan
Kalau #Gemini pengen banget itu barang , gimanapun caranya harus dapetin saat itu juga . Gasabaran!
#Gemini ingin terus bergerak dan tidak bisa diam -___-
#Gemini tidak terlalu menanggapi dengan rumor / asumsi yang beredar . mereka lebih percaya fakta
#Gemini kadang-kadang terlalu frontal kadang-kadang malu-malu
Disadari apa nggak , #Gemini sering terjebak dalam pikiran dan kata-kata mereka sendiri :p
#Gemini ramah dengan semua orang
#Gemini sangat moody
MENYERAH gak ada dalam kamusnya #Gemini
#Gemini tidak terlalu peduli dengan janji yang kamu ucapkan , tapi bukti
#Gemini senang bertanya banyak hal terutama dengan hal yang tidak mereka ketahui
#Gemini selalu tertarik dengan apa yang ada dipikiran orang lain
#Gemini menginginkan hubungan yang tidak ada pengekangan ataupun pemaksaan
#Gemini bisa sangat bersemangat awalnya , lalu bermalas-malasan 1 menit kemudian
#Gemini tidak suka diabaikan saat mereka berbicara itu bisa mengganggu mood mereka
#Gemini bisa tertawa terbahak-bahak dari hal yang dianggap temannya tidak lucu
#Gemini itu enerjik
#Gemini sangat tajam mencium kebohongan seseorang dan bisa menjd pura2 tidak tahu
#Gemini tau apa yg harus dikatakan , kapan , dan bagaimana cara mengatakannya
#Gemini mudah bosan , namun bisa sangat bersemangat pada awalnya
#Gemini mudah memaafkan namun sulit untuk melupakan
#Gemini itu rame dan ngomongnya nyolot plus paling nyaring kalo ngumpul :p
Kadang-kadang #Gemini suka sok cool dan misterius -____- entahhh
#Gemini orang yang suka menolong dan itu mereka lakukan dengan tulus
#Gemini tidak bisa duduk lama / berdiri yang lama
#Gemini penjaga rahasia yang baik meski sering keceplosan
Biasanya #Gemini orang yang hiperaktif , lincah dan humoris
#Gemini selalu memiliki ide-ide gila dikepala mereka . Itulah yang membuat mereka kreatif dan nyeleneh
#Gemini memaafkanmu , tapi belum tentu mereka masih suka dan akan kembali kpdmu
Dalam pencarian jati diri , energi #Gemini seakan tak terbatas
#Gemini senang berdebat , benar atau salah urusan
Kadang-kadang #Gemini suka mendramatisir keadaan
Kalau udah topik obrolan yang dia suka , #Gemini bisa ngomong laju banget kaya kereta
#GEMINI tidak mudah terbuka , terutamaa dengan orang baru dikenalnya
#GEMINI sangat rela berkorban dengan orang yang dicintainya . Habis-habisan asal doi seneng!
#GEMINI memperhatikan seseorang dr ujung kepala smpe ujung rambut , mereka mudah ilfeel
#GEMINI jaim cuma awalnya aja kok , terutama dengan orang yang dia sukai ._.v
#GEMINI memperhatikan penampilan dirinya , tp kenyamanan nomor satu baginya
Jika #GEMINI sdg tidak sukaa dengan topik obrolan , mereka memilih mengaalihkan pembicaraan drpd hny diam
#GEMINI menyukai pria/wanita yang bisa ” Menarik ” Perhatian
#GEMINI pria sering terlihat cuek nmun sangat peduli
#GEMINI bisa menjadi sangat-sangat romantiss melalui rangkaian kata-kata
#GEMINI senang dan brusaha selalu enjoy menikmati hidup dan apa yg terjadi dalam hidupnya
#GEMINI benci dan tidak suka dgn terlalu banyak marah-marah lebih memilih memendamnya
#GEMINIUS wanita memperhatikan setiap detail
#GEMINI bisa mengambil banyak hatimu sebelum akhirnya mereka meninggalkan/mencampakanmu
#GEMINI lebih memilih memamerkan otak dan kepandaiannya drpd memamerkan penampilan/fisiknya
#GEMINI tidak sukaa membongkar privasi didepan orang banyak , hanya orng tertent
#GEMINI selalu berhasil membuatmu tertawa terbahak-bahak
#GEMINI mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
#GEMINI lebih suka menyembunyikan emosi / kemarahan mereka
#GEMINI lebih suka bersaiang secara Sportif dan kalah dengan terhormat
#GEMINI sering terlihat tegar diluar , rapuh didalam
#Gemini sangat tidak tegaan dan hatinya mudah luluh
Jangan kira #Gemini tidak mencoba berubah dari sifat moody dan mudah bosannya mereka ! :'(
#Gemini tidak menilai tinggi / rendahnyaa seseorang darinya terkecuali dr sikap mereka
#Gemini bercerita dan sekaligus menjadi pendengar yang sangat baik
#Gemini kadang-kadang iseng dan suka jadi mak comblang buat sahabatnya ._.v
#Gemini butuh seseorang yang bisa dipercaya terutama dalam pertemanan
Mungkin #Gemini terlihat jarang stress , sebenarnya mereka mudah sekali stress :)
#Gemini selalu punya pesan atau hal apapun untuk dibicarakan/disampaikan
Jangan membuat #Gemini menunggu terlalu lama utk mencintai mrk , mrk akan pergi dn mencr org lain !
#Gemini terlihat seperti sosok yg tidak pernah menangis , padahal mereka mudah menitikan air mata
Jika kamu jujur dan setia dengan #Gemini , mereka juga akan sebaliknya
Ketika #Gemini marah – marah serem memang , tapi besok harinya mereka akan lupa ._.
#Gemini akan berusaha menemukan jalan keluar dalam masalah bagaimanapun membingungkn cara mereka
Umumnya #Gemini anak yang penurut namun akan berontak jika dikekang
#Gemini mudah menaruh kepercayaan terhadap seseorang mgkn jugaa itu alasaan mrk dimnfaatkan
#Gemini tidak termakan rumor dari orang lain atau manapun namun lebih percaya dengan omongan temannya
#Gemini senang bersosialisasi dan bertemu dengan org2 baru serta lingkungan yang baru pula
GEMINI = MANDIRI
#GEMINI sering kurang fokus dalam mengerjakan sesuatu
#GEMINI penuh dengan kejutan
#GEMINI senang diperhatikan dan dipuji , namun tidak suka yg berlebihan!
#GEMINI memiliki kepribadian yang UNIK ♥
#GEMINI hnya akan diam dan memendam jikaa dibohongi hingga kesabran nya habis dan meledakannya
#GEMINI jujur meski terkadang terlalu jujur
#GEMINI menginginkan hubungan yang tidak menghalanginya untuk bebas berekspresi
#GEMINI lebih suka diberi motivasi daripada dikritik secara langsung .
#Gemini memiliki selera humor dan menyukai seseorang yang humoris pula Jika kamu tidak nyambung saat berbicara dengan
#Gemini jangan hrp bs mendptkan perhatian mrk .
#Gemini pengkritik yang handal namun selalu berusaha menjaga perasaan saat berbicara Hanya kepada orang-orang tertentu yg dipercayai dan disayangi
#Gemini ia memprlihatkn sisi buruk mereka .

Jika kamu meninggalkan #Gemini begitu saja tnp alasan ygjelas , jgn harap mereka akan menerimamu kmbli
#Gemini melakukan apa yang mereka ingin lakukan bukan apa kata orang
#Gemini mengatakan apa yang ingin kalian ketahui , sisanya mereka simpan Ekspresi #Gemini dan tindakannya bisa seperti bayi saat mrk mendapatkan apa yang diinginkan (Girang)
#Gemini bisa menjadi orang yang sangat Tenang dan Pendiam juga loh :3
#Gemini bisa tertawa sendiri tanpa sebab bahkan dengan hal yang tidak lucu
#Gemini cepat sekali berubah pikiran bahkan sebelum mrk mengetahui apa yg sbnrnya dibutuhkan
#Gemini rela berkorban apapun demi orang-orang yang dikasihi dan dicintainya Hati
#Gemini sangat peka dan sebenarnya mereka mudah tersinggung
#Gemini sosok yang lumayan Keras Kepala namun luluh dengan Pujian dan iming-iming
#Gemini mudah menaruh percayaan kepada orang lain , itu juga alasan mereka sering dimanfaatkan
#Gemini bisa menjadi sangat pencemburu dengan orang yang dicintainya
#GEMINI banyak memikirkan perasaan orang lain smpe lupa memikirkan perasaanya sendiri :( Disadari atau Gak
#Gemini seringkali KURANG TEGAS dengan dirinya sendiri dan orang lain Gak heran kalau
#GEMINI sering merasa terluka terlebih mereka hatinya memang terlalu PEKA
#Gemini ingin terus bergerak dan tidak bisa diam -___-
#Gemini tidak terlalu menanggapi dengan rumor / asumsi yang beredar . mereka lebih percaya fakta
#Gemini kadang-kadang terlalu frontal kadang-kadang malu-malu

Disadari apa nggak , #Gemini sering terjebak dalam pikiran dan kata-kata mereka sendiri :p#Gemini ramah dengan semua orang#Gemini sangat moodyMENYERAH gak ada dalam kamusnya #Gemini . Setuju ? :3#Gemini tidak terlalu peduli dengan janji yang kamu ucapkan , tapi bukti#Gemini senang bertanya banyak hal terutama dengan hal yang tidak mereka ketahui#Gemini selalu tertarik dengan apa yang ada dipikiran orang lain#Gemini tidak suka diabaikan saat mereka berbicara itu bisa mengganggu mood mereka#Gemini mudah memaafkan namun sulit untuk melupakan#Gemini itu rame dan ngomongnya nyolot plus paling nyaring kalo ngumpul :pKadang-kadang #Gemini suka sok cool dan misterius -____- entahhh#Gemini tidak bisa duduk lama / berdiri yang lama#Gemini orang yang suka menolong dan itu mereka lakukan dengan tulus#Gemini penjaga rahasia yang baik meski sering keceplosanBiasanya #Gemini orang yang hiperaktif , lincah dan humoris#Gemini selalu memiliki ide-ide gila dikepala mereka . Itulah yang membuat mereka kreatif dan nyeleneh#Gemini memaafkanmu , tapi belum tentu mereka masih suka dan akan kembali kpdmuDalam pencarian jati diri , energi #Gemini seakan tak terbatas#GEMINI memperhatikan seseorang dr ujung kepala smpe ujung rambut , mereka mudah ilfeel#GEMINI jaim cuma awalnya aja kok , terutama dengan orang yang dia sukai ._.v#GEMINI memperhatikan penampilan dirinya , tp kenyamanan nomor satu baginya#GEMINI menyukai pria/wanita yang bisa ” Menarik ” Perhatian mereka#GEMINI pria sering terlihat cuek nmun sangat peduli#GEMINI bisa menjadi sangat-sangat romantiss melalui rangkaian kata-kata#GEMINI bisa menjadi sangat-sangat romantiss melalui rangkaian kata-kata#GEMINI senang dan brusaha selalu enjoy menikmati hidup dan apa yg terjadi dalam hidupnya#GEMINI benci dan tidak suka dgn terlalu banyak marah-marah lebih memilih memendamnya#GEMINI lebih memilih memamerkan otak dan kepandaiannya drpd memamerkan penampilan/fisiknya#GEMINI tidak sukaa membongkar privasi didepan orang banyak , hanya orng tertentu#GEMINI lebih suka bersaiang secara Sportif dan kalah dengan terhormat#GEMINI sering terlihat tegar diluar , rapuh didalam#Gemini tidak menilai tinggi / rendahnyaa seseorang darinya terkecuali dr sikap merekaJangan membuat #Gemini menunggu terlalu lama utk mencintai mrk , mrk akan pergi dn mencr org lainJika kamu jujur dan setia dengan #Gemini , mereka juga akan sebaliknyaKetika #Gemini marah – marah serem memang , tapi besok harinya mereka akan lupa ._.#Gemini tidak termakan rumor dari orang lain atau manapun namun lebih percaya dengan omongan temannya#Gemini senang bersosialisasi dan bertemu dengan org2 baru serta lingkungan yang baru pula#GEMINI jujur meski terkadang terlalu jujurDalam hubungan #GEMINI mengutamakan kejujuran , dan mereka dapat mencium kebohongn sgt tajamMeskipun #Gemini boros , dlam pertemanan harta bukan segalanya melainkn Kejujuran & Loyalitas#Gemini bs berjalan mendongak dengan PD nya lalu bbrp detik kemudian tertunduk dgn mindernya#Gemini tidak pernah memilih-memilih oraang untuk dijadikn teman . Tidak pula memndang harta ☺#GEMINI bisa bermalas-malasan dikasur seharian tnp melakukan apapun . Bad!#GEMINI akan membalas kesakitannya dgn kesakitaan pula jika org itu dirasaa sudh keterlaluan#GEMINI membeli buku berdasarkan sinopsis/ceritanya lalu kemudian melihat covernyaKalau bermain Game dengaan #GEMINI biasaanya mereka memimpin permainan :p#GEMINI tidak terlalu baik mengontrol emosi mereka . Cenderung sedikit labil#GEMINI benci ketika melakukan kesalahan . Mereka tdk akn brhnti menyalahkan diri sendiriKalo baterainya lagi penuh , #GEMINI bisaa berbicara aliaas ngobrol berjam-jam :3#Gemini merasa tetap bisa mendapat ilmu atau pengetahuan baru dr orang yg terlihat ” Berantakan ” sekalipun#Gemini akan tetap menghrgai pendapat seseorang meski mrk tdk setuju dgn pendapat tersb#Gemini merasa bahwa setiap orang perlu untuk bebas atau mendapatkan kebebasan berekspresi#Gemini tidak suka menjadi nomor 2#Gemini seringkalli iri dengan apa yang dimilki seseorang dan berusaha juga mendapatkanny#Gemini menyukai penampilan yang simple namun elegant dan tetap terlihat modisKetika #Gemini mencintaimu , mereka mencintai dengan segala apa yang mereka punyaKatanya #Gemini itu perajuan atau gampang ngambek .#Gemini gak suka pamer , tapi disadari atau nggak sering keceplosan sombongnya . :|#Gemini pekerja keras namun suka menunda-nunda pekerjaan .-Mental para #GEMINI memang tidak setebal baja , tetapi mereka lebih bisa mengatasinyaTidak bisa dibedakan ketika #GEMINI memberikan senyuman tulus atau palsu#Gemini bisa tau segalanya dan seringkali tebakannya benar#Gemini punya 2 kepribadian yaitu dari segi sosial , Lucu dan menyenangkan dan segi jahatnya , MOODY ._.v#GEMINI akan ttp menjalani hubungan tersbt , sekalipun org-org mencela atau tidak menyetujuinyaTetep gak mau kalah meski terkadang mereka salah itu #GEMINITerkadang #GEMINI sok tahu dan tidak tahan dengan rasa PENASARANUmumnya #Gemini orang yang Dermawan dan ringan tangan bagi yg membutuhkan uluran bantuan#Gemini sangat tidak sanggup jika melihat seseorang terluka#Gemini bukan pendendam , emosinya meledak hanya pd saat itu saja#Gemini suka berimajinasi , pemimpi , dn berusaha mewujudkannya meski mimpinya banyak sekaleh :3#Gemini cukup pandai bersandiwara dan merahasiakannyaMungkin #GEMINI tidak terlihat marah , mereka hanya kecewa . Itu 2 Hal yang berbeda#Gemini memiliki Gengsi yang cukup tinggiTerkadang #GEMINI takut untuk terlalu mencintai seseorang#Gemini benci ketika ia merasa tidak tau / bingung hal apa yang harus dilakukan saat ituJangan harap bisa menyuruh #GEMINI mlkukan sesuatu ketika perasaan mereka sedang kacauPerasaan hati #Geminius seringkali mudah berubah#Gemini pandai dalam hal mengINTEROGASI SeseorangUmumnya #Gemini ditadirkan memiliki Kecerdasan IntelektualJika #Gemini mencintaimu , benar-benar Cinta . Jika tidak maka benar-benar tidak bahkan tak ad perasaan sedikitpun!Jika ada Keraguan padamu , #Gemini tidak akan berhenti mencari tau sosokmu . Bhkan dgn teman2mu . :3Jika #Gemini suka atau jatuh cinta padamu , mereka akan mencari tahu ttgmu hingga kejelekanmu sekalipun –“Kebanyakan dari #Gemini bisa membaca pikiran seseorang karena mereka Sangat PekaJika #Gemini seorang pembunuh , ia akan membunuh dengan perlahan dan perencanaan yg matang . :3#Gemini benci ketika dibandingkan dgn orang lain karena merekapun tidak suka membandingkan#Gemini are not materialistic, but they do like nice things. :3#Gemini don’t like to waste time hating people, they just cut you off and continue with life . True !!#Gemini akan tetap berkomunikasi dngan mu sekalipun mereka membencimu . Merka sgt berkelas B)Ketika #Gemini benar-benar jatuh cinta , mereka akan mencintai hingga hubungan itu berakhir :3Jika anda tidak dapat membuat #Gemini tertawa , tidak usah repot2 berusaha mndptkan mereka :3Ketika #Gemini stress dan Depresi , Tempat tidur alias kasur menjadi teman terbaiknya :)))))))) lolJangan pernah menJudge #Gemini atas pilihan mereka jika km tdk punya alasan yg tepat#Gemini adalah orang-orang dengan bakat langka dan pengetahuan yg mendalamJangan bermain dengan perasaan #Geminius Wanita , itu bisa jadi hal yg tidak akan pernah mereka lupakan !#Gemini bisa memberi tatapan dan berbuat Licik#Gemini dikenal karena senyum mereka yang dapat menular#Gemini lebih memilih tidak memiliki teman daripada memiliki Teman yang Palsu :3#Gemini akan memuji org terlebih dahulu sebelum akhirnya mengkritik dan menjatuhkannya :3#Gemini bisa menjadi sangat setia dengan orang yang dirasa pas baginya . :3Tidak ada yg lebih membahagiakan bagi #Gemini selain membuktikan argumen seseorang itu SALAH . :3 lOlTerkadang #Gemini berbohong hanya utk tidak menyakiti hati seseorang# Gemini merupakan perjuangan abadi antara logika & emosi, antara kepala & hati#Gemini akan berlalu begitu saja ketika ada yg menjelekannya namun tidak akn berhenti memkirkan omongan org itu :3#Gemini bersikap baik dan terkesan memberi harapan ke semua orang#Gemini have ” random moods ” , when they just want to kill everyone for no reason . DamnLOL :3Banyak yang sering menyalah artikan kebaikan dan perhatian yg diberikan #Gemini#Gemini sebenarnya bukan Tipe pencemburu , hanya menunjukan apa yang mereka Rasakan . :3#Gemini suka memperhaatikan dan mengaanalisis orang satu – persatu sambil berimaajinasiBagi #Gemini , menyukai menyanyangi dan mencintai 3 Hal yang sangaaatt berbedaaSeseorang yang Cerdas dan Humoris akan meluluhkan #Gemini#Gemini tau cara berpakaian / memilih busana yang baik , meski dengan low budget :$ Aww#Gemini dapat memanas manasi suatu masalah / hal dengan mudahnya#Gemini tau ketika sedang dipermainkan . Dan tanpa diduga dia dapat mempermainkan balik !Ketika seseorang sedang berbohong , itu akan ketahuan oleh #Gemini . Ini Anugerah !#Gemini tidak berharap banyak trhdp sebuah pertemanan . Hanya Ketulusan dan Kejujuran

Dikutip Dari facebook : Yona Sisil Hadi (https://www.facebook.com/spykeeree?hc_location=stream)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: